Kamis, 03 Desember 2015

Selebrasi Gelar Juara MOTOGP, YAMAHA Akan Banjiri Konsumen dengan Hadiah (Ada R 25 Juga Lhoo...!!)

JAKARTA - Merayakan gelar juara dunia MotoGP tim Yamaha, akhir tahun 2015 ini konsumen diajak ikut berpesta. Hadiah-hadiah motor, helm dan T-shirt bisa jadi koleksi berharga dan kebanggaan tersendiri untuk menjadi bagian dari keluarga besar Yamaha.

Untuk setiap pembelian motor Yamaha tunai atau kredit selama periode pembelian 1 – 31 Desember 2015 dapat mengikuti Undian Berhadiah ini.

Adapun hadiah yang disiapkan berkarakter kental Yamaha MotoGP :
Hadiah 1         : 1 unit motor R25 Livery MotoGP
Hadiah 2         : 1 unit motor R15 Livery MotoGP
Hadiah 3         : 2 unit motor Vixion Livery MotoGP
Hadiah 4         : 5 unit motor MX King Livery MotoGP
Hadiah 5         : 99 Helm HJC Lorenzo
Hadiah 6         : 999 T-shirt Yamaha Tech3

Team Managemen PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg

Motor R-Series YZF-R25 dan YZF-R15 livery MotoGP diluncurkan pada awal Mei lalu. Livery itu makin memperkuat keberadaan dua motor sport Yamaha yang laris di pasar domestik dan juga produk utama ekspor. Sama halnya dengan V-Ixion dan MX King livery MotoGP diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran New V-Ixion Advance pada 20 Mei lalu. V-Ixion dikenal sebagai Raja Motor Sport Indonesia dan MX King adalah motor sang juara nasional Indonesia Road Racing Championship (IRRC) lewat rider R.Fadhil. Yamaha pun mempersembahkan helm HJC Lorenzo dan T-shirt keren tim Monster Yamaha Tech3.

MX King 150 MotoGP Livery

New Vixion Advance MotoGP Livery

R25 MotoGP Livery

Pengundian akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan berdasarkan data faktur yang ada di Yamaha. Pajak undian 25% ditanggung oleh konsumen pemenang.

sumber : http://www.yamaha-motor.co.id/newsdetail/archive/2015/december/article/selebrasi-gelar-juara-dunia-motogp-yamaha-bagi-bagi-hadiah-untuk-konsumen.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar