Selasa, 22 Desember 2015

Teknologi Blue Core, Solusi Kencang dan Irit

Kita tau bahwa Yamaha tahun lalu mengeluarkan produk matic kelas 125 CC dengan nama "Soul GT 125 Blue Core" & "Mio M3 125 Blue Core". Mengapa dikatakan "Blue Core" ? Pasti muncul banyak pertanyaan dari kalangan konsumen semacam apakah teknnologi "Blue Core" yang ditawarkan dan digadang-gadang oleh pabrikan Garputala tersebut. Ternyata setelah kami telisik lebih jauh, banyak masyarakat yang belum memahami secara singkat dan lugas mengenai "Bluecore".
 
Logo Blue Core

Mesin Blue Core
 
 
 
Setelah kami memahami dan menganalisa lebih dalam, ternyata teknologi "Blue Core" ini menawarkan sesuatu yang dinilai lebih untuk menutupi kebutuhan masyarakat. Permasalahan yang ada dalam masyarat adalah :
  1. Masyarakat secara global ternyata menginginkan tarikan mesin yang kencang, namun kendala dari kebutuhan tersebut adalah serapan bahan bakar yang jauh lebih cepat dan banyak. Sehingga dampak dari kebutuhan tersebut adalah "Keborosan Bahan Bakar"
  2. Masyarakat secara global ternyata menginginkan sepeda motor yang ekonomis dalam arti lain adalah "Irit". Mungkin tujuannya untuk menekan tingkat pengeluaran masyarakat. Ya, dalam arti lain pengiritan tersebut bias untuk nambahin beli rokok untuk pria atau beli susu anaknya untuk wanita. Namun jika kita amati, kendala sepeda motor yang "Irit" itu adalah harus rela untuk mengesampingkan kecepatan mesin. Dalam artian dampaknya adalah motor kita menjadi lambat.
Nah... Ternyata dari "DUA" permasalahan tersebut, pabrikan Garputala hadir untuk menengahi kedua kebutuhan yang masing-masing dibatasi masalahnya. Ternyata, "Blue Core" adalah suatu teknologi yang memadukan antara "Kecepatan dan Irit". Sehingga masyarakat dengan dua kebutuhan tersebut dapat terpenuhi kebutuhannya. Dalam kata lain :
  • Blue Core adalah pengembangaan mesin generasi baru yang ideal
  • Blue Core didesain untuk menghasilkan performa maksimum dan irit bahan bakar
  • Blue Core didesain dengaan pembakaran optimum, mengurangi "Power Loss", kontrol tepat suplai bahan bakar dan waktu pembakaran
Sekian analisa dari kami. Semoga mendapat hikmat dari tulisan kami. -Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar